Wednesday, August 3

Email Spam Dari Seli Ayu

Apakah para sahabat sering menerima email spam kaya dibawah ini, baiknya diapain ya ? Dan berikut saya langsung kopas aja isi dari email saya yang masuk folder spam.
---------------------
Dari Seli Ayu barrack[@]wagh2ad60.homepage.t-online.de
balas ke seliayu01[@]yahoo.co.id
tanggal 3 Agustus 2011 01:58
subjek Mendesak. Tolong Bantu aku.
dikirim oleh wagh2ad60.homepage.t-online.de
Saya Seli Ayu dari Indonesia . Saya telah menikah dengan Bapak Michael Smith, seorang Insinyur
dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal 10 Oktober 2001. Pada saat itu dia sedang bekerja
sebagai karyawan kontrak di SUBSEA,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran
dan saluran pipa minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura. Kontrak kerjanya berakhir
pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara asalnya Inggris bersama dengan anak perempuan
kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang dari pantai. Mobil
kami mengalami ban pecah lalu menabrak sebuah tiang listrik. Setir mobil masuk menembus
dan melukai dada suami saya. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan
masih melindungi saya & anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya datang menuntut
properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya tidak menikah dengan Bapak
Michael Smith secara resmi. Saya harus menyerahkan semua rumah dan properti kepada mereka
termasuk akses ke semua rekening bank kami dan beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami
mengadu ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini bersama pengacara almarhum suami
saya. Tapi sejak itu pula tidak ada satu pun yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $5,000,000,00. yang disimpan untuk
investasi dalam sebuah rekening. Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang
mengetahui keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang mengetahui tentang
sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada keluarga suami saya
dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali ke Negara saya Indonesia bersama anak
perempuan saya untuk memulai hidup baru. Dari hasil penelitian saya terhadap uang pada
rekening suami saya, ternyata BELUM ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya
untuk mencari orang yang dapat dipercaya agar membantu kami sebagai ahli waris almarhum
suami saya Bapak Michael Smith. Anda akan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke
rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan untuk mengklaim
uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan mengecewakan saya sekarang ataupun di masa yang
akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN
SAYA DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING ANDA SAJA. SAYA AKAN
MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI. TOLONG
JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA.

Saya menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA ke email PRIBADI saya beriku: seliayu02[@]yahoo.co.id

Salam Hangat,
Seli Ayu
----------------
Apa yang para sahabat lakukan kalau menerima email kaya di atas itu, soalnya saya sering menerima email spam seperti itu.

No comments: